Minggu, 14 November 2010

Sushi ikan Blowfish

Blowfish Sushi adalah  makan untuk mati! Dan saya secara harfiah berarti bahwa. Anda tidak ingin mengunyah di atas sepotong hal ini sebelum Anda memiliki semua fakta. Hanya ingat, jika Anda koki Sushi slip dalam persiapannya, game-nya berakhir.

Para modul sasaran, atau "fugu" seperti yang dikenal dalam bahasa Jepang mengandung racun jahat yang disebut tetrodotoxin. Jumlah ukuran kepala pin sudah cukup untuk membunuh satu orang dan ikan itu sendiri mengandung poision cukup untuk membunuh 30 orang!

Jadi apa yang terjadi jika Anda makan Sushi blowfish tidak siap? Racun tersebut akan melumpuhkan otot-otot Anda sementara Anda tetap sepenuhnya sadar. Kematian karena mati lemas terjadi dalam beberapa jam. Scary stuff!
Beberapa gejala makan Sushi blowfish beracun termasuk mati rasa lidah, bibir dan wajah, pusing dan muntah.

Hanya seorang koki khusus terlatih dan berlisensi dapat menyiapkan Sushi yang menggunakan blowfish. Pelatihan ketat. Sebuah magang harus melatih selama tiga tahun sebelum melakukan tes resmi.

Kebanyakan orang berpikir bahwa makan setiap jenis Sushi sedang bertualang. Dan meskipun aku sudah dikenal berteriak bahwa saya menarik garis ketika benar-benar bisa membunuhku "Sushi adalah untuk mati bagi!". Hal ini tampaknya sangat rasional bukan?

Apakah ini berarti bahwa orang-orang yang makan fugu adalah kacang? No Meskipun banyak orang mencari ikan tawar, aku berpendapat bahwa kebanyakan para pecinta terpikat oleh bahaya seperti pengemudi mobil balap yang memikat oleh bahaya kecepatan tinggi.
Diantara para pecinta fugu, sashimi fugu adalah cara paling populer untuk melayani blowfish. Daging diiris tipis kertas dan ditempatkan di piring cantik.

Fugu dapat juga dimakan goreng. Dalam Jepang hidangan ini disebut Fugu Kara-usia. Hidangan lain yang dikenal sebagai Fugu-Chiri, terdiri dari fugu direbus dengan sayuran.

sashami Fugu dapat berkisar dari $ 50 sampai $ 200. Itu biaya yang cukup besar dan kuat untuk sesuatu yang terasa hambar dan memiliki potensi untuk membunuh ya!
Bahkan jika Anda masih tergoda untuk mencoba sashimi fugu, itu tidak akan mudah melacaknya. Di luar Jepang dan Korea Selatan, ada restoran sedikit di Amerika Serikat lisensi untuk menjual Sushi blowfish. Dan jika Anda tinggal di Uni Eropa, Anda kurang beruntung! Its dilarang! (diy-sushi-recipes - Sushi Guy)

Lihat juga:
Burger King
Steak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar