Senin, 01 November 2010

Salad McD, BK, Wendy's

Fast food dikenal tidak sehat. Entah itu karena kandungannya yang memang mengandung kandungan lemak yang banyak, minyak yang banyak atau apapun. McD's, Burger King dan Wendy's memiliki semua memperkenalkan pilihan sehat baru. Mereka tidak hanya menawarkan makanan fast food seperti burger, french fries dan lain-lain, tapi sekarang menawarkan salad. Belum lagi gaya hidup orang yang juga mulai berubah, jadi ingin lifestyle yang sehat.

Salad Pilihan di McDonalds, Burger King dan Wendy's
McDonalds memiliki garis seluruh salad yang pasti untuk menyenangkan sebagian besar selera di luar sana. Sebagian besar pilihan mencakup beberapa jenis daging, tetapi ada sisi klasik dan Caesar, dan premi zesty salad barat daya lebih untuk menyenangkan para vegetarian di luar sana. Sisanya yang dikemas dengan ayam atau daging.

Tetapi apakah jumlah kalori opsi-opsi baru yang segar? Beberapa jam di jam tidak begitu buruk, salad hanya 20 dan Kaisar adalah hanya 90. Apa yang terjadi ketika bahan-bahan perlengkapan akan ditambahkan? Ketika ayam panggang akan ditambahkan ke Caesar itu melompat itu sampai 220 kalori. Masih tidak buruk. Pilihan lainnya berat di semua antara tanda 100-300. Kecuali satu. Berat berat menu adalah barat daya premium dengan ayam renyah. Ini calo hitungan kalori 430. besar dan kuat untuk salad Pretty, bukan? Oh, dan sedikit buah, polos dan salad kenari? Ya, 210 kalori.

Di Burger King hanya ada tiga pilihan salad. Tapi pak ini lebih merupakan pukulan untuk pinggang Anda. Salad taman dengan lembut, ayam garing yang sarat dengan 670 kalori. Untuk pilihan yang sedikit lebih baik, salad dengan ayam panggang baru saja 490 kalori. Sebagai perbandingan, Whopper jr. di 340 kalori adalah kemasan kalori lebih sedikit maka ini salad. Bahkan kebun salad sisi memiliki 330 kalori. Wah.

Wendy's telah lama disebut-sebut dirinya sebagai salah satu pilihan sehat di luar sana untuk makan siang cepat getter. Tapi apa yang salad yang benar-benar memberikan sistem anda? The kemiri apel salad ayam memiliki 580 kalori saja, tetapi terus satu orang, yang terendah dari empat yang ditawarkan. BLT salad Cobb memiliki 670 dan ayam baja dan pedas Caesar keduanya dikemas dengan 740 kalori masing-masing. Apa yang terjadi dengan salad's menjadi pilihan sehat? Dengan total ini, Anda mungkin juga hanya pergi dan memesan goreng ganda stack, kecil dan menengah diet coke, total semuanya 690.

Lebih dari salad telah diperkenalkan ke papan menu raksasa di restoran cepat saji. Apakah itu memperkenalkan pilihan minum lebih bergizi, membuat anak-anak makan memiliki apel dan susu, rantai yang spiffing Facebook kesepakatan.

McDonalds baru-baru ini meluncurkan sebuah smoothie baru. Dua pilihan rasa pisang dan strawberry wildberry keduanya memiliki 210 kalori, dan hanya terbuat dari campuran buah, yogurt rendah lemak, dan es. Tetapi jika anda berpikir untuk pergi bukan untuk versi frappe baru diperkenalkan kopi, berhati-hatilah. The frappe karamel bungkus 550 kalori. Pilihan lain untuk yang akan pemakan sehat adalah membungkus makanan ringan. Ayam pilihan semua jatuh antara 200 tinggi dan mid range 300 kalori, sedangkan versi angus sedikit cenderung lebih tinggi terhadap jumlah 400.

Burger King adalah satu-satunya dari tiga besar yang menawarkan pilihan burger vegetarian. Tidak hanya untuk vegetarian, burger vegetarian adalah pilihan yang sehat untuk semua orang. Memerintahkan cara klasik, dengan selada, saus tomat, dan mayo, ia memiliki 420 kalori, dibandingkan dengan 670 kalori dari daging sapi versi lengkap dalam bohong besar, sementara skyrockets versi tiga sampai 1160 kal. Ada harapan pada terbalik pada menu minuman. Pilihan mencakup dua jus pembantu menit, susu rendah lemak dan air. Ada juga kalori dikemas kopi dan getar, tapi pilihan ada untuk opsi kal rendah.

Adapun Wendy's, itu menu sisi yang memiliki pilihan menyimpan kalori. cabe hanya memiliki 220 kalori dan kentang panggang rentang semua di 300, kecuali untuk daging asap dan keju, yang tops di 440. Bahkan ada yang terkenal cukup dingin es krim adalah tidak buruk, cokelat kecil 310 cal. Seperti McDonalds, Wendy's juga bermunculan bungkus makanan ringan. Ayam panggang memiliki 260 kalori dan pedas dan rumah-gaya yang membungkus 310 dan 320 masing-masing. Jauh lebih baik maka burger, yang bisa masuk ke ribuan kalori di sini juga.

Sehat Pilihan: Yang Restoran Fast Food Menawarkan Paling?
Antara tiga restoran besar semua menawarkan beberapa jenis khusus yang mereka semua untuk pemakan sehat di perjalanan. Tapi tampaknya McDonald's memiliki opsi yang paling dengan jumlah kalori terendah dari tiga rantai. Dengan salad paling dan pilihan lain untuk minuman dan anak-anak, McD's mengambil kue di makan sehat.


See also :
Wine
Sushi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar