Senin, 01 November 2010

Mempersiapkan Filet Mignon

Ketika datang ke memanggang filet mignon, setengah matang adalah yang paling tepat. Tidak seperti Steak jenis lain yang membutuhkan persiapan yang lama untuk membuat daging menjadi lembut, filet mignon, atau steak tenderloin, perlu persiapan sangat sedikit untuk mendapatkan hasil yang bagus.  Kenapa anda harus makan di luar ketika Anda bisa makan makanan yang sama di rumah untuk uang yang lebih sedikit? Berikut adalah cara untuk mempersiapkan filet mignon :
* Untuk menyiapkan steak tenderloin, menggiling cabai segar kemudian taburi dengan menggosok steak seperti Emeril's Steak Rub atau McCormick Montreal Steak Spice. Biarkan daging selama 30 menit agar bumbu menyerap.* Bumbu yang enak untuk daging sapi, online tersedia jika Anda tinggal di luar New England, adalah bumbu dari campuran rempah-rempah.* Bumbu yang enak untuk daging sapi berkualitas tinggi tersebut adalah bawang putih. Taburi pada daging dan kemudian taburi dengan lada sebelum filet mignon dimasak.* Jika tidak menginginkan daging sapi menjadi ciut, bungkuslah sepotong daging kemudian tusuk dengan tusuk gigi yang telah direndam dalam air selama 20 menit. Itu bisa mencegah daging ini ciut dan menjadi kering.
* Panaskan pemanggang anda sampai panas sebelum memanggang Steak tenderloin. Filet yang terbaik adalah ketika dimasak ketika pemanggang sudah panas sehingga waktu memasak menjadi cepat. Mengetahui berapa lama filet mignon grill adalah seni karena ada waktu tertentu yang tepat untuk memanggang steak ini.* Jika Anda memiliki gas pemanggang, kecilkan api setelah memanggang steak di kedua sisi
* waktu memasak Filet mignon akan bervariasi tergantung pada seberapa lama Anda inginkan. Masak untuk kematangan yang diinginkan dan uji dengan termometer daging digital. Untuk medium, masaklah dalam suhu 145F (63F), untuk rare, masaklah dalam suhu 130F (54C), dan well done, masaklah dalam suhu 160F (71C).* Gunakan jepitan atau spatula di panggangan daripada garpu.
* Biarkan daging untuk beristirahat lima menit, ditutup dengan alumunium foil di kedua sisi, sebelum disajikan.* Untuk sensasi rasa baru, campurkan minyak zaitun extra virgin ke atas steak tenderloin tersebut sesaat sebelum disajikan!
Cobalah metode ini untuk memasak filet mignon waktu berikutnya Anda ingin tenderloin lezat. steak Grilling adalah cara terbaik untuk memasak filet mignon. Ketahuilah bahwa Anda tahu cara filet mignon grill, Anda dapat memulai. Good luck!
Sumber: howtodothings
Lihat juga:Sushi

Wine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar