Rabu, 10 November 2010

Hanamasa Margo City Depok

Karena banyak restoran Jepang, Hanamasa Restoran hadir di Depok. Restoran bertahap Internasioanl ini mengusung konsep self-service.

Meski berasal dari Negeri Matahari, Namun manajeman memadukan cita rasa Jepang dengan lidah orang Indonesia. Karena kecermatan dalam membaca pasar, maka tak salah jika restoran ini makin berkembang dan memiliki 22 outlet yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

Di restoran ini, Anda bisa memilih menu utama, yaitu syabu-syabu atau yakiniku. Yakiniku adalah makanan yang dibakar terdiri dari seafood, daging ayam, daging sapi, aneka sosis ayam dan sapi, dan lainnya. Sedangkan syabu-syabu adalah makanan yang cara memasaknya dengan direbus mulai dari sayuran segar, daging sapi, daging ayam, dan seafood.

"Semua makanan pilihan itu diolah secara Higeinis," ujar Anita, Manager Promosi Hanamasa Margo City, Depok.

Jika Anda ingin mencicipi yakiniku, terlebih dahulu pilih aneka daging sapi, ayam, seafood, dan makanan olahan yang sudah tersaji di show case. Setelah itu, lumuri pemanggang dengan miyak khusus dan mintalah pramusaji menyalakan kompor dengan api normal.

Sebelum dipanggang, masukan daging atau seafood ke dalam saus niku tare (saus wijen), lalu panggang hingga matang. Setelah matang, celupkan daging dan seafood dalam saus soto tare (saus tanpa wijen) dan siap disantap dengan nasi.

Jika ingin menyicipi syabu-syabu, pililah menu sayuran segar, seafood, daging sapi, ayam, jamur kuping, dan lainnya. Cara memasaknya, minta ke pramusaji untuk menyalakan kompor dan rebuslah aneka menu yang sudah dipilih. Setelah matang, celupkan ke dalam saus khas Jepang untuk menambah cita rasanya.

"Semua bahan yang digunakan dari lokal, akan tetapi cita rasa yang disajikan tetap berkelas internasioal," ungkapnya.

Anita menambahkan, Hanamasa Margo City sedang melakukan promo dengan memberi gratis juju steak setiap menu utama yang dipilih. Adapun pilihan harga, untuk dewasa cukup mengelurkan uang Rp79.500, sedangkan anak-anak dipatok Rp63.500.

"Dengan range itu, tamu bisa mencicipi semua menu makanan sepuasnya dalam nuansa elegan yang terasa, dipadukan sajian menu bercita rasa tinggi menjadikan restoran ini ramai pengunjung," tutupnya.

Nah, jika Anda ingin bertandang ke Hanamasa, Anda bisa mendatangi Margo City lantai 1 Nomor 8-10 pada jam buka setiap hari dari pukul 11.00-22.00 WIB. Jadi, tunggu apalagi?(Pasha Ernowo//nsa - okefood)

Lihat juga :
Dim Sum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar