Senin, 08 November 2010

Froyo Sehat ala Sour Sally

Penganan sehat kini menjadi pilihan untuk gaya hidup sehat. Salah satu penganan sehat yang diincar adalah frozen yogurt (fro-yo) buatan Sour Sally. Sour Sally Fro-Yo diolah dari susu fermentasi dengan kualitas terbaik dari Amerika Serikat.

Fro-Yo ini tersedia dalam empat rasa, plain original, green tea, pinklicious, dan melon mint. Buah-buahan yang digunakan sebagai topping pun memanfaatkan buah segar tanpa bahan pengawet. Rasa yang unik karena perpaduan asam-manis yang segar sangat pas, segar, ringan dan thrilling membuat orang ingin terus mencoba.

Rasa Sour Sally Fro-Yo ini juga tidak membuat eneg.Sour Sally pertama kali di buka di Senayan City, Jakarta, 15 Mei 2008. Antrian luar biasa di outlet pertama ini menandakan revolusi baru gaya hidup di Indonesia, penganan menyehatan berujung gaya hidup.

Sour Sally selain bisa membuat antrian panjang juga berhasil menggandeng dua film box office Sony Pictures International, “Pink Panther 2 The Movie” dan “Cloudy with a Chance of Meatbals”.

Donny Pramono Ie, founder dan owner Sour Sally Frozen Yogurt mengaku bangga karena brand yang ia ciptakan itu berhasil menggandeng dua film box office.

Kehadiran Sour Sally juga menjadi pelopor fro-yo membawa dampak healty lifestyle habit.Sour Sally kini sudah hadir di Bali Mall Galeria (sejak November 2009) dan Discover di Bali.

“Kami ingin melayani penggemar yogurt sekaligus yang ingin menikmati gaya hidup sehat. Kehadiran kami di Bali juga sebagai wujud komitmen untuk selalu dekat dengan para sahabat,” ujar Donny. (dub - berita bali)


Lihat juga :
Hanamasa
Burger King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar